SFC Siapkan Skuat Terbaik Demi Kejar Prestasi Tertinggi

SFC Siapkan Skuat Terbaik Demi Kejar Prestasi Tertinggi
Manajer SFC Ucok hidayat didampingi Direktur Marketing Nirmala Dewi saat press conference jelang launching SFC, hari ini (7/3). Foto: Hataa/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC berkomitmen menyiapkan skuat terbaik agar mampu mencapai target selama mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Manajer Ucok Hidayat mengungkapkan, dia bersama jajaran pelatih akan juga akan berupaya maksimal dalam memotivasi pemain.

Terlebih usai meraih Piala Gubernur Kaltim II, kondisi tim Laskar Jakabaring saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Sehingga Ucok Optimis, perjuangan yang dibangun sejak dia menukangi tim pada September tahun lalu bisa membuahkan hasil.

“Di sini kami sama-sama baru. Saya baru mengenal bola, pelatih Rahmad Darmawan baru kembali menukangi tim ini, termasuk pemain juga banyak yang baru bergabung. Tapi telah menunjukkan hasil ke arah yang positif,” jelasnya.

Ucok mengingatkan, motivasi yang dibutuhkan pemain dibangun secara emosional. Oleh karena itu, dia bersama jajaran pelatih, meski tetap profesional tetap memberikan kesempatan didalam tim untuk membentuk suasana akrab dan kekeluargaan yang tinggi.

Sehingga para pemain seolah merasa menjadi bagian dari klub sesungguhnya, untuk memberikan seluruh kemampuan yang terbaik.

Tidak hanya untuk saat ini, tetapi untuk masa yang akan datang dan demi masa depan pemain itu sendiri.

Manajemen Sriwijaya FC berkomitmen menyiapkan skuat terbaik agar mampu mencapai target selama mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News