SFC Tetap Buru Kemenangan Lawan Persija

SFC Tetap Buru Kemenangan Lawan Persija
Pemain Sriwijaya FC saat Latihan di GBK. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Peluang Sriwijaya FC (SFC) mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL) memang telah tertutup. Meski demikian, SFC tetap memburu kemenangan lawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (27/7).

Tiga poin di GBK sangat dibutuhkan untuk menjaga peluang posisi runner-up ISL. Saat ini, SFC berada di posisi ketiga klasemen sementara, punya poin sama, yakni 56 dengan Arema Indonesia yang ada di posisi kedua.

Tekad memburu kemenangan ini diungkapkan langsung oleh Pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi. Untuk meraih kemenangan timya sudah membenahi kekurangan sewaktu melawan Persepam dan PSPS.

"Lawan Persija kita harus memperagakan permainan dengan agresitivitas tinggi," kata Kashartadi jelang pertandingan.

Namun SFC tidak akan memenangkan pertandingan. Selain karena Persija bermain di hadapan pendukung sendiri, tapi juga karena Laskar Wong Kito kehilangan dua pilarnya, yakni Ferry Rotinsulu dan Mahyadi Pangabean. Mahyadi terkena hukuman akumulasi kartu kuning sementara Fery absen.

"Total pemain yang kami bawa ke Jakarta 19 pemain orang," kata Fery. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Peluang Sriwijaya FC (SFC) mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL) memang telah tertutup. Meski demikian, SFC tetap memburu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News