Shah Rukh Khan Jadi Pemilik Pertama Hyundai Creta 2020

Shah Rukh Khan Jadi Pemilik Pertama Hyundai Creta 2020
Unit pertama Hyundai Creta 2020 diserahkan ke Shah Rukh Khan. Foto: GaadiWaadi

jpnn.com - Usai peluncuran Hyundai Creta 2020 di India, agen pemegang merek Hyundai di sana langsung menyerahkan unit pertama kepada aktor kawakan Bollywood, Shah Rukh Khan.

Dilansir Gaadiwaadi, Kamis (19/3), aktor berjuluk King of Bollywood di Mumbai itu merupakan ambassador dari Hyundai di India sejak tahun 1998, sejak menjadi bintang iklan Hyundai Santro.

Hyundai tidak mengatakan tipe apa yang diserahkan ke pria yang akrab disapa SRK itu.

Hanya saja, jika dilihat dari tampilannya, Creta milik Shah Rukh Khan adalah tipe tertinggi. Namun, tak diketahui apakah versi bensin atau diesel.

Shah Rukh Khan Jadi Pemilik Pertama Hyundai Creta 2020

Di India, produsen mobil asal Korea Selatan itu menawarkan Creta 2020 dalam tiga pilihan mesin dengan dua jenis berbeda mulai dari mesin bensin 1.5L, diesel 1.5L, dan mesin bensin 1.4L turbocharged.

Mesin bensin 1.5L menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm yang dipadukan transmisi manual 6-percepatan, atau gearbox otomatis IVT.

Sementara itu, mesin 1.5L diesel menawarkan tenaga 115 PS dan torsi 250 Nm yang dipadu melalui transmisi 6-speed MT, bersama dengan gearbox otomatis opsional.

Usai peluncuran Hyundai Creta 2020 di India, agen pemegang merek Hyundai di sana langsung menyerahkan unit pertama kepada aktor kawakan Bollywood, Shah Rukh Khan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News