Shakira Bakal Cetak Hattrick Tampil di Piala Dunia

Shakira Bakal Cetak Hattrick Tampil di Piala Dunia
Shakira. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira mendapat kehormatan untuk tampil pada upacara penutupan Piala Dunia di Estadio de Maracana, Senin (14/7) nanti.

Artis yang merupakan 'belahan hati' bek Spanyol Gerard Pique itu akan tampil menyanyikan anthem Piala Dunia, La La La (Brasil 2014). Di panggung itu juga akan tampil gitaris kondang Carlos Santana, penyanyi sekaligus perkusi asal Brasil, Carlinhos Brown dan rapper Wyclef Jean.

"Saya memiliki hubungan yang tak biasa dengan sepak bola. Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata. Namun bisa saya simpulkan, saya mengerti apa arti Piala Dunia bagi begitu banyak orang, termasuk saya sendiri. Dan saya senang bisa membawakan lagu saya, La La La," kata Shakira seperti dilansir Telegraph, Kamis (3/7).

Penampilan Shakira ini akan menandai penampilan tiga kali berturut-turut di Piala Dunia. Di Piala Dunia 2006, Shakira mempesona dunia dengan Hips Don't Lie. Kemudian pada Piala Dunia 2010, lagu Waka Waka tentu sudah tak asing lagi. (adk/jpnn)

 

RIO DE JANEIRO - Penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira mendapat kehormatan untuk tampil pada upacara penutupan Piala Dunia di Estadio de Maracana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News