Tyas Mirasih-Syamsir Alam Rahasiakan Lokasi Nikah

Tyas Mirasih-Syamsir Alam Rahasiakan Lokasi Nikah
Tyas Mirasih dan Syamsir Alam.

jpnn.com - MESKI baru menapaki kisah asmara sekitar enam bulan, tak membuat pesepakbola Syamsir Alam menyurutkan niatnya untuk menikahi Tyas Mirasih. Setahun lagi, Syamsir bertekad mempersunting pujaan hatinya itu.

“Kami kenalannya sudah dari dua tahun lalu. Dia (Tyas) sangat istimewa dan kami sedang dalam pembicaraan itu (pernikahan). Saya juga sudah 22 tahun dan dia 27 tahun,” ungkap Syamsir.

“Tunangan itu apa? Baru mengikat, belum tukar cincin. Saya kasih cincin ke dia. Itu sebenarnya kado ulang tahun dia. Nikah tahun depan, Insya Allah. Nggak mau lama-lama sih, tahun depan nggak di Jakarta dan tempatnya rahasia karena maunya khidmat dan nggak yang banyak tahu,” lanjutnya lagi.

Lantas bagaimana sosok bintang Air Terjun Pengantin, The God Babe dan Cinta Brontosaurus itu di mata Syamsir ya? Dengan tersenyum dan penuh percaya diri ia menjawab,“Dia sangat istimewa, dewasa, dan juga menjunjung karier saya.”
“Kita bisa tukar pikiran dengan enak dan segala macam,” imbuhnya.

Tyas memang dikenal sering gonta-ganti pasangan. Tyas kerap memacari seleb-seleb, sebelum kisah asmaranya terungkap dengan pesepakbola muda ini.

Cewek bernama lengkap Tyas Mirasih Endah itu pernah melabuhkan hatinya pada sejumlah pria. Mulai dari Lembu vokalis Club 80’s, Raffi Ahmad, Bams eks vokalis Samsons, Tria vokalis Cangcuters hingga aktor asal Malaysia Keith Foo.

Tyas pun pernah mengakui keseriusannya dengan Syamsir. “Mohon doanya, kita berdua memang sudah ada rencana untuk menikah tahun depan. Sekarang jalani aja dulu. Kedua keluarga sih tidak terlalu mempersalahakan dan menyerahkan ke kita berdua,” ujarnya saat itu. (rmo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Selena Gomez Permak Payudara

MESKI baru menapaki kisah asmara sekitar enam bulan, tak membuat pesepakbola Syamsir Alam menyurutkan niatnya untuk menikahi Tyas Mirasih. Setahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News