Shakira Bawa Bayinya di Pentas Penutupan Piala Dunia

Shakira Bawa Bayinya di Pentas Penutupan Piala Dunia
Shakira Bawa Bayinya di Pentas Penutupan Piala Dunia. Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Kolombia memang gagal lolos ke final Piala Dunia 2014. Namun, Kolombia punya wakil pada partai pemungkas pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Adalah penyanyi kondang Shakira yang bisa membuat warga Kolombia tersenyum lebar karena didapuk sebagai salah satu bintang dalam upacara penutupan di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Saat itu, istri bek timnas Spanyol, Gerard Pique itu berkolaborasi dengan beberapa musisi papan atas. Di antaranya ialah Carlos Santana, Wyclef Jean, Alexandre Pires, Ivete Sangalo dan Carlinhos Brown.

Senyum Shakira tak pernah surut sepanjang acara. Dia bahkan tak sungkan membawa sang buah hati Milan ke panggung. Bayi berusia 18 bulan itu merupakan buah cinta Shakira bersama Pique.

“Jika bukan karena Piala Dunia, anak saya tak akan ada di sini,” terang Shakira sebagaimana dilansir laman Daily Mail.

Piala Dunia memang sudah sangat familiar dengan Shakira. Sebelumnya, wanita berusia 37 tahun tersebut didapuk sebagai penyanyi theme song Piala Dunia 2010 yang berjudul Waka Waka - Time for Africa. Piala Dunia pula yang mempertemukannya dengan Pique. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Kolombia memang gagal lolos ke final Piala Dunia 2014. Namun, Kolombia punya wakil pada partai pemungkas pesta sepakbola empat tahunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News