Shanty Manggung Lagi

Efek Ngidam

Shanty Manggung Lagi
Shanty Manggung Lagi
JAKARTA – Shanty, 34, naik panggung lagi. Kamis malam lalu (16/5) di Balai Sarbini, untuk kali pertama setelah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan mengikuti suami ke Hongkong, dia kembali menyanyi di hadapan umum.

Mengenakan maxi dress, Shanty yang tengah mengandung anak kedua itu mengakhiri masa 2,5 tahun vakum dengan menyanyikan Hanya Memuji.

Dia ditemani Kamga Tangga. Mantan VJ MTV tersebut menjadi salah seorang pengisi konser spesial Melly Goeslaw. Pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie itu terlihat menikmati penampilannya. Shanty bergoyang mengikuti musik yang memang beritme cepat.

Setelah menikah dengan Sebastian Paredes pada Agustus 2010, Shanty berkomitmen mengurus keluarga. Ditemui di backstage beberapa jam sebelum tampil, dia mengaku beberapa bulan terakhir ini gelisah karena begitu merindukan lagi profesinya sebagai penyanyi.

JAKARTA – Shanty, 34, naik panggung lagi. Kamis malam lalu (16/5) di Balai Sarbini, untuk kali pertama setelah memutuskan untuk meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News