Shanty Masih Belum Puas

Shanty Masih Belum Puas
Shanty Masih Belum Puas
SEJAK menikah, Shanty lebih banyak menghabiskan waktunya di Hongkong menemani suaminya. Kangen dengan tanah air, sejak imlek lalu penyanyi dan bintang film itu merayakan ulang tahun anaknya di Indonesia.

"Iya kemarin kan di Hong Kong ada liburan Chinese New Year, lumayan lama. Jadi saya ke Bali sama keluarga. Dan karena kangen sama keluarga ya dari Bali ke Jakarta. Sekalian mau ulang tahun Juno," ujarnya di Epicentrum Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini menjelaskan, anaknya, Arjuna Lucio Paredes akan berusia dua tahun pada Minggu (24/2) ini. "Ya mumpung di sini, bisa merayakan dengan keluarga," kata istri Sebastian Paredes itu.

Berada di negeri orang dan menjadi ibu rumah tangga, wanita kelahiran 30 Desember 1978 ini mengakui banyak perubahan dalam dirinya. "Ya sekarang dunianya jelas sudah beda. Sudah tidak ada syuting lagi, tidak ada acara duduk lama dengan make up, glamour dan kostum mewah. Kegiatan saya sekarang benar-benar tentang Juno, suami, dan rumah," kata mantan VJ Mtv itu.

SEJAK menikah, Shanty lebih banyak menghabiskan waktunya di Hongkong menemani suaminya. Kangen dengan tanah air, sejak imlek lalu penyanyi dan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News