Sharapova ke Perempat Final

Sharapova ke Perempat Final
Maria Sharapova
PARIS - Petenis nomor tiga dunia Maria Sharapova melaju mulus ke babak perempat final GDF Suez Open 2012. Tanpa kesulitan, petenis asal Rusia tersebut memukul Chanelle Scheepers dari Afrika Selatan dengan skor 6-3 dan 6-1 di Stade Pierre de Coubertin Paris, Kamis (9/2).

Kemenangan unggulan pertama itu tidak diraih dengan mudah. Scheepers terus memberikan perlawanan ketat terutama di set pertama. Dua servis awal Sharapova berhasil dimentahkan petenis nomor 37 dunia itu untuk memaksakan kedudukan imbang 3-3.

 

Namun sampai sejauh itu saja perlawanan Scheepers. Petenis 27 tahun itu tidak mampu membendung agresifitas Sharapova. Mantan petenis nomor satu dunia tersebut memenangi sembilan dari sepuluh game tersisa. Sharapova membutuhkan waktu 68 menit untuk melaju ke babak perempat final.

 

"Saya berjuang agak keras pada awalnya karena permukaan lapangan berkarakter lebih cepat ketimbang arena Australia Open atau Fed Cup," kata finalis Australia Open tersebut seperti dilansir Reuters.

 

PARIS - Petenis nomor tiga dunia Maria Sharapova melaju mulus ke babak perempat final GDF Suez Open 2012. Tanpa kesulitan, petenis asal Rusia tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News