Sheila Akting Bareng Anak

Sheila Akting Bareng Anak
Sheila Marcia. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Dunia akting sepertinya tidak bisa lepas dari benak artis penyanyi dan bintang film Sheila Marcia. Setelah vakum dari dunia akting lantaran terlibat kasus narkotika. Ibu satu anak itu kembali menunjukkan kebolehannya di dunia tersebut.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Sheila Marcia Joseph tersebut berperan sebagai Laura di film televisi (FTV) terbarunya berjudul Laura. Di penampilan perdananya ini, Sheila berakting bareng dengan putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Sebenarnya, ini akting kedua aku, tetapi yang pertama belum keluar," tukas Sheila Marcia di Gereja St Yohanes Bosco, Sunter, Jakarta, kemarin (5/12).

Di penampilannya kali ini, Sheila mengaku tidak terlalu grogi. Baginya akting sudah menjadi bagian hidupnya. "Tiga bulan yang lalu ditawari untuk FTV ini. Tanpa pikir panjang langsung terima. Hati ini terpanggil untuk bermain di sini. Aku enggak mikir budget atau apa lah," jelasnya.

JAKARTA - Dunia akting sepertinya tidak bisa lepas dari benak artis penyanyi dan bintang film Sheila Marcia. Setelah vakum dari dunia akting lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News