Sheila Marcia Tunda Operasi Hidung?

Sheila Marcia Tunda Operasi Hidung?
Sheila Marcia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra Jakarta usai kecelakaan di jalan tol dalam kota, Semanggi, Jakarta Selatan. FOTO: Instagram

jpnn.com - Sheila Marcia akhirnya diizinkan pulang hari ini, Selasa (9/5). Hal itu lantaran kondisi ibu dari Leticia Charlotte tersebut yang semakin membaik.

Seperti diketahui, akibat kecelakaan mobil tersebut Sheila Marcia mengalami beberapa luka di bagian wajahnya. Bahkan kabarnya hidung Sheila retak.

Sheila pun sempat dikabarkan harus menjalani operasi untuk pemulihan hidungnya yang retak. Mungkinkah Sheila batal menjalani operasi hidungnya yang retak?

Terkait hal ini, Erie sang manajer belum bisa memastikanya. Menurut Erie, pihaknya harus mengecek lebih lanjut terkait hal ini.

Pasalnya luka tersebut terjadi di wajah Sheila, yang tentunya tidak bisa begitu saja dilakukan tindakan (operasi).

“Kita cek dulu diagnosisnya di tempat lain. Kita nggak mau salah diagnosis saja,” kata Erie melalui sambungan telepon, Selasa (9/5). (lya/pojoksatu)


Sheila Marcia akhirnya diizinkan pulang hari ini, Selasa (9/5). Hal itu lantaran kondisi ibu dari Leticia Charlotte tersebut yang semakin membaik.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News