Shell Lubricants Hadirkan Aplikasi untuk Bengkel dan Mekanik

Shell Lubricants Hadirkan Aplikasi untuk Bengkel dan Mekanik
Aplikasi Shell SHARE. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Shell Lubricants Indonesia merilis aplikasi bernama SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk bengkel dan para mekanik guna mendukung kinerja mereka.

Aplikasi dihadirkan sebagai bentuk program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) yang dihadirkan oleh Shell untuk para mitranya.

Vice President Marketing Shell Lubricants Indonesia, Edward Satrio mengatakan program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukkan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra.

“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, di antaranya melalui program CRM,” ungkap Edward melalui video virtual, Rabu (11/11).

Aplikasi tersebut, kata Edward sudah tersedia dan bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Selain itu, aplikasi terbaru ini juga lebih mudah digunakan, menarik, dinamis, dan kaya fitur.

"Tampilan wajah baru membuat pengguna SHARE makin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi, seperti berita terbaru tentang produk Shell dan berbagai promosi eksklusif seperti flash sale tematik, extra coins promo dan sebagainya," ungkapnya.

Tak hanya itu, aplikasi tersebut makin menarik berkat adanya program inovatif ‘SHARE Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah untuk bengkel mitra dan mekanik.

Shell Lubricants Indonesia merilis aplikasi untuk bengkel dan para mekanik guna mendukung kinerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News