Shell Indonesia Gelar Turnamen Golf Perkuat Komunitas Pegolf Wanita

Shell Indonesia Gelar Turnamen Golf Perkuat Komunitas Pegolf Wanita
Shell dan Komunitas Pegolf wanita. Foto: Shell

jpnn.com, JAKARTA - Shell Lubricants Indonesia berkolaborasi dengan puluhan pegolf wanita menggelar turnamen golf “Potential in Motion Golf Tournament: Pro-Am”.

Lebih dari 120 pegolf amatir berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan pada 13 Agustus 2023 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk Course, Jakarta.

Inisiatif itu bertujuan mendorong keberagaman dan inklusi di bidang olahraga tersebut.

Turnamen debut golf Shell Lubricants Indonesia diikuti oleh pemain golf dari berbagai perusahaan lintas sektor, di antaranya otomotif, pertambangan, transportasi, energi, manufaktur, teknologi, perbankan, hingga masyarakat umum.

Direktur Pelumas Shell Indonesia Andri Pratiwa mengatakan, “Shell Indonesia menghadirkan wadah untuk mendukung pengembangan komunitas golf wanita dan para pemain golf di Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat umum yang terlibat dalam meningkatkan pola hidup sehat melalui golf sebagai salah satu opsi olahraga.”

Putri Amani, pegolf asal Indonesia, mengatakan, “Seperti yang diketahui bahwa saat ini olahraga golf masih terfokus oleh atlet pria. Kompetisi turnamen olahraga golf khusus untuk atlet wanita di Indonesia pun masih sangat minim."

"Padahal atlet golf wanita Indonesia juga menyumbang banyak prestasi. Semoga dengan adanya ajang ini lebih banyak lagi ajang serupa yang dapat memperkuat komunitas pemain golf wanita di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Jumat (18/8).

Terdapat dua kategori kompetisi dalam “Potential in Motion Pro-Am Golf Tournament 2023”, yaitu Pro-Am Ladies Pro & Ladies Elite Amateur dengan format Stroke Play 18 hole.

Shell Lubricants Indonesia berkolaborasi dengan puluhan pegolf wanita menggelar turnamen golf “Potential in Motion Golf Tournament: Pro-Am”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News