Turnamen BNI Ciputra Golfpreneur Kembali Hadir di ADT, Hadiahnya Lebih Besar

Turnamen BNI Ciputra Golfpreneur Kembali Hadir di ADT, Hadiahnya Lebih Besar
BNI Ciputra Golfpreneur Tournament akan kembali digelar di Damai Indah Golf – BSD Course, Banten, 23-26 Agustus. Foto: Dok turnamen BNI Ciputra Golfpreneur

jpnn.com, JAKARTA - BNI Ciputra Golfpreneur Tournament akan kembali digelar di Damai Indah Golf – BSD Course, Banten, 23-26 Agustus. Turnamen ini merupakan bagian dari agenda Asian Development Tour (ADT).

BNI Ciputra Golfpreneur adalah turnamen yang ditunggu oleh para pegolf internasional. Sejak diselenggarakan pada tahun 2014, para juaranya kini sudah sukses di berbagai turnamen bergengsi, termasuk Tom Kim yang sudah menjadi salah satu pemain bintang.

Kesuksesan turnamen ini adalah berkat penyelenggaraan istimewa oleh tuan rumah Damai Indah Golf – BSD Course. Tahun ini Jumlah hadiah yang akan diberikan meningkat dari 110.000 dolar Amerika menjadi 125.000 dolar Amerika.

“Hampir satu dekade kami sudah meluncurkan Ciputra Golfpreneur Tournament, kami hadir hari ini bersiap untuk pelaksanaan turnamen berikutnya. Hal ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan dari Ciputra. Tahun lalu kami bangkit kembali dengan sukses setelah absen selama dua tahun akibat pandemi COVID-19 dan menyaksikan kemenangan Suteepat Prateeptienchai.

"Kami merasa terhormat bahwa ternyata dia tidak hanya memenangkan turnamen kami, tetapi juga meraih dua gelar lainnya dan memimpin Order of Merit ADT,” kata Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group dan Founder Ciputra Golfpreneur Foundation dalam press conference, Senin (7/8).

“Kami berterima kasih kepada BNI atas dukungannya, dan sekarang kami semua bersiap menuju BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023”.

Sejak pertama turnamen ini diselenggarakan, Damai Indah Golf – BSD Course yang merupakan lapangan golf pertama Indonesia yang didesain oleh Jack Nicklaus selalu menjadi tuan rumah. Lapangan ini merupakan salah satu lapangan terbaik di Indonesia.

Direktur Damai Indah Golf S. Christine Wiradinata memastikan bahwa kondisi lapangan sudah siap. Pihaknya telah memastikan lapangan dalam kondisi terbaik dan siap untuk turnamen ini. BNI Ciputra Golfpreneur ADT 2023 merupakan kompetisi yang sangat penting bagi kami setiap tahun.

BNI Ciputra Golfpreneur Tournament kembali digelar di Damai Indah Golf – BSD Course, Banten, 23-26 Agustus. Turnamen ini adalah agenda Asian Development Tour.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News