BNI dan TNE Sponsori Turnamen Golf Terbesar di Indonesia

BNI dan TNE Sponsori Turnamen Golf Terbesar di Indonesia
BNI dan TNE menjadi sponsor turnamen golf bertajuk BNI Indonesia Masters 2022 . Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI dan Tunas Niaga Energi (TNE) berkomitmen untuk menggelar turnamen golf bertajuk BNI Indonesia Masters 2022.

Hal itu diwujudkan BNI dengan kesediannya menjadi sponsor utama turnamen golf terbesar di Indonesia tersebut bersama TNE yang menjadi presenting sponsor.

TNE mulai aktif terlibat dalam pengembangan golf nasional. Sebelumnya, TNE menjadi sponsor utama dalam sebuah turnamen golf profesional Asian Development Tour, sirkuit sekunder di bawah Asian Tour, pada Juni lalu.

Pendiri Indonesia Masters dan Ketua Asian Tour Jimmy Masrin berterima kasih kepada BN dan TNE yang mendukung penuh terselenggaranya turnamen golf ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada BNI dan Tunas Niaga Energi (TNE) yang bersedia menjadi sponsor utama dan presenting sponsor dalam turnamen Indonesian Masters  2022."

"Kombinasi BNI dengan reputasinya dalam komunitas golf nasional dan TNE yang mulai berperan aktif dalam pengembangan golf nasional menjadi salah satu upaya untuk mencapai tujuan sebagai turnamen yang menawarkan hiburan berkualitas tinggi," ucap Jimmy.

BNI Indonesian Masters Presented by TNE akan berlangsung mulai 1 hingga 4 Desember di Royale Jakarta Golf Club yang telah menjadi rumah untuk kesepuluh kalinya.

Edisi kali ini, BNI Indonesian Masters presented by TNE terasa lebih prestisius karena mengalami peningkatan hadiah, dari sebelumnya senilai USD 750 ribu menjadi USD 1,5 juta.

BNI dan TNE berkomitmen untuk menyelenggarakan turnamen golf terbesar di Indonesia bertajuk BNI Indonesia Masters 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News