Sabtu, 20 Juli 2019 – 09:00 WIB

Shell Operasikan 4 SPBU di Jawa Timur, Banyak Promo Menarik

Kamis, 17 Januari 2019 – 17:19 WIB
Shell Operasikan 4 SPBU di Jawa Timur, Banyak Promo Menarik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Berfokus menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell telah mengoperasikan stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Gresik dan secara resmi membuka kembali 4 SPBU di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.

Dibukanya kembali 4 SPBU Shell di Jawa Timur, maka total SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 unit SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

“Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian SPBU di Gresik dan pembukaan kembali 4 SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif,” ungkap Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto.

SPBU Shell sendiri membawa produk dan pelayanan yang terintegrasi, di mana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda empat dan roda dua serta layanan penggantian pelumas, termasuk fasilitas umum.

Shell juga menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, di mana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat
untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.
Selain itu, Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBM mereka.

Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari promo gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo. (mg8/jpnn)

SHARES
TAGS   SPBU Shell Shell
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar