Shesar Hiren Rhustavito Keok di 16 Besar French Open 2022

Shesar Hiren Rhustavito Keok di 16 Besar French Open 2022
Shesar Hiren Rhustavito. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com - Indonesia sejauh ini belum meloloskan satu pun wakilnya di babak perempat final French Open 2022 seusai lima dari sembilan wakilnya pada fase 16 besar keok.

Terkini tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mengalami kekalahan saat berjumpa wakil Jepang, Kodai Naraoka.

Berlaga di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (26/10) malam WIB, Vito -sapaan akrab Shesar- kalah dari Kodai dengan skor 23-21, 9-21, 20-22 dalam tempo 1 jam 21 menit.

Pada pertandingan ini, pemain asal klub PB Djarum tersebut mengaku kehilangan fokus di gim terakhir.

Terbukti saat telah unggul, tunggal putra ranking 24 dunia itu terkejar dan akhirnya harus mengakui wakil dari Negeri Matahari Terbit tersebut.

"Bersyukur saya bisa melewati pertandingan tanpa cedera sayang memang hasilnya kurang memuaskan, sangat disayangkan sebenarnya saat bisa memimpin di gim ketiga tapi akhirnya kalah," ungkap juara Russian Open 2019 itu dalam rilis tertulis.

Sebelum Vito kalah, empat wakil Indonesia seperti Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (ganda campuran), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Daniel Marthin (ganda putra) dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri) sudah tersingkir terlebih dahulu.

Zacha/Bela harus mengakui keunggulan ganda campuran Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dengan skor 19-21, 17-21.

Indonesia sejauh ini belum meloloskan satu pun wakilnya di babak perempat final French Open 2022 seusai lima dari sembilan wakilnya pada fase 16 besar keok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News