Sheza Idris Rambah Dunia Presenter

Sheza Idris Rambah Dunia Presenter
Sheza Idris Rambah Dunia Presenter
MAIN film dan sinetron, sudah. Menjajal tarik suara dengan merilis single pun, sudah. Kini, Sheza Idris mencoba sesuatu yang baru di bidang entertainment. Bersama kakak iparnya, dia mencoba memandu acara alias nge-MC.

Sheza Idris memulai karirnya sebagai MC dengan memandu sebuah acara pemecahan rekor Muri di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (4/6). Baginya, dunia barunya itu sangat menantang. Sebab, bukan hanya materi acara, dia pun harus menguasai panggung dan audience. ”Dan ternyata memang sangat fun kalau kita sudah berbaur dengan audience,” ujar Sheza.

   

Sebenarnya, sudah lama dia ingin menekuni dunia presenter. Sang kakak, Shezy Idris, yang lebih dulu terjun ke dunia itu yang membuatnya ingin mencobanya. ”Aku sering lihat kakakku bawain acara. Semenjak itu aku juga tertarik untuk nyobain jadi MC dan presenter. Tapi, malah sibuknya di akting,” katanya.

   

Seharusnya, siang itu dia sepanggung dengan kakaknya. Tetapi lantaran kondisi Shezy tidak memungkinkan, Sheza akhirnya memandu acara tersebut bersama kakak iparnya, Akiz Safari. ”Di sini aku bareng kakak iparku, Akiz Safari. Biasanya kan sama kakakku, kebetulan dia lagi berbadan dua, jadi nggak bisa,” terangnya.

   

MAIN film dan sinetron, sudah. Menjajal tarik suara dengan merilis single pun, sudah. Kini, Sheza Idris mencoba sesuatu yang baru di bidang entertainment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News