Shia LaBeouf dari Dulu Terkenal Bengal

Shia LaBeouf dari Dulu Terkenal Bengal
Shia LaBeouf. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Aktor film Transformer, Shia LaBeouf, ditangkap New York Police Departement (NYPD) karena diduga mengisap ganja saat meninton drama musikal "Cabaret" di Studio 54, New York Kamis (26/6) malam waktu setempat.

Bukan kali ini saja Shia harus berurusan dengan kepolisian. Seperti dilansir The Daily Beast, Shia sudah sering terekam bermasalah hukum sejak 9 tahun yang lalu.

Pada 2005 polisi menangkap LaBeouf karena melakukan dengan penyerangan dengan senjata mematikan terhadap tetangganya. LaBeouf dilaporkan mencoba untuk mengakses garasi, tapi tetangganya menghalangi jalan dan mengobrol dengan pacarnya.

Menurut saksi mata Shia sengaja menabrakkan mobilnya ke bagian belakang mobil orang lain. Siah melompat dari mobil dan mengancam tetangga dengan pisau dapur.

Pada November 2007 ia didakwa dengan pelanggaran pidana setelah membobol Chicago Walgreens. Kemudian, pada bulan Juli 2008, Siah terlibat dalam kecelakaan mobil di LA setelah menerobos lampu merah.

Polisi mengatakan, mulut Shia berbau minuman keras. Karena sang aktor menolak pemeriksaan breathalyzer, Shia kemudian didakwa dengan pelanggaran mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pada 2011 Shia terlibat dalam perkelahian ganda. Pertamadi Mad Banteng Tavern di Sherman Oaks, California, dan kemudian di Vancouver. Shia tertangkap kamera dipukul setelah mengancam penjaga. (abu/jpnn)


NEW YORK - Aktor film Transformer, Shia LaBeouf, ditangkap New York Police Departement (NYPD) karena diduga mengisap ganja saat meninton drama musikal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News