Shin Min-a Lepas Kerinduan di Hometown Cha-Cha-Cha

Shin Min-a Lepas Kerinduan di Hometown Cha-Cha-Cha
Shin Min-a. Foto: Antara/Netflix

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shin Min-a mengaku senang diajak bergabung dalam drama komedi romantis berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

Pemilik julukan Ratu Komedi Romantis itu merasa bisa melepaskan kerinduannya setelah mencicipi genre lain selama beberapa tahun belakangan.

"Saya sedang ingin membintangi komedi romantis lagi, lalu saya membaca skenario yang sangat bagus dengan karakter luar biasa," kata Shin Min-a dalam jumpa pers daring pekan ini.

Dia mengaku langsung jatuh cinta dengan karakter Hye Jin dalam drama tersebut. "itulah alasan pertama kenapa saya terlibat di sini," tuturnya.

Shin Min-a berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang pragmatis dan memegang teguh prinsip hidupnya.

Setelah pindah dari Seoul dan membuka kliniknya sendiri di desa tepi laut Gongjin. Dia kemudian bertemu dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho), pengangguran serbabisa dan diandalkan oleh seluruh warga di desa tersebut.

Sebagai bagian dari observasi peran, Shin Min-a datang untuk kontrol ke dokter giginya. Selama di klinik, dia mengamati gerak-gerik dan ekspresi dokter gigi saat bekerja.

"Saya juga mengobservasi suasana di sekitar dokter gigi, saya juga berusaha memahami perasaan karakternya," tutur dia.

Shin Min-a melepas kerinduan dan bergabung dalam drama komedi romantis berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News