Shin Tae Yong Anggap Pemain Muda dan Senior Sama, Asnawi Beri Reaksi Begini

Shin Tae Yong Anggap Pemain Muda dan Senior Sama, Asnawi Beri Reaksi Begini
Suasana latihan timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bek Timnas Indonesia Aswani Mangkualam Bahar merasakan kenyamanan saat berlatih dengan para seniornya pada pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan pada 14-23 Februari mendatang.

Asnawi mengakui, metode latihan dari Shin Tae Yong ini mampu dilahap dengan baik oleh pemain senior dan pemain muda yang kini dikombinasikan materi pemainnya oleh pelatih asal Korsel tersebut.

"Jujur saya tidak masalah bermain dengan para senior dan banyak pemain muda di sini. Tetapi utamanya di senior harus tetap ada kerja sama antar pemain," katanya, usai sesi latihan, Rabu (19/2) malam.

Dia juga memastikan, rasa respek tetap ditunjukkan oleh para pemain muda kepada pemain senior, meskipun Pelatih Shin Tae Yong menganggap mereka semua sama.

"Di mata pelatih sama, tapi saya sebagai pemain muda tetap respek dan hormat kepada senior kami, bahkan kami tak segan untuk berdiskusi dan menimba ilmu kepada mereka," tegasnya. (dkk/jpnn)

Bek Timnas Indonesia Aswani Mangkualam Bahar merasakan kenyamanan saat berlatih dengan para seniornya pada pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan pada 14-23 Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News