Shin Tae Yong Bicara Balas Dendam Jelang Indonesia vs Vietnam

Shin Tae Yong Bicara Balas Dendam Jelang Indonesia vs Vietnam
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong optimistis bisa meraih poin penuh dalam pertandingan kontra Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, Minggu (19/9). Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae Yong rupanya belum melupakan memori kelam karena gagal lolos dari fase grup Piala AFF U-19 2022 lalu di Bekasi, Jabar.

Dia ingat betul, karena permainan tak sportif Vietnam dan Thailand, Indonesia akhirnya tak lolos.

Setelah Indonesia meraih kemenangan melawan Hong Kong 5-1 di Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, Jumat (16/9), Indonesia selanjutnya akan menghadapi Vietnam, Minggu (19/9) nanti.

"Kali ini kami main di home, perlu melakukan balas dendam kepadanya (Vietnam, red)," ucapnya dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Karena pentingnya pertandingan terakhir untuk memastikan juara Grup F sehingga bisa lolos otomatis ke putaran final Piala AFC U-20 2023 di Uzbekistan, dia meminta agar dukungan bagi Skuad Garuda Nusantara bisa maksimal.

Pelatih asal Korea itu optimistis bisa meraih poin penuh dalam pertandingan kontra Vietnam.

Sebab, persiapan dan kondisi Timnas U-20 Indonesia saat ini makin baik.

Mental pun sedang tinggi menyusul kemenangan besar dalam dua laga di Grup F.

Shin Tae Yong pengin Indonesia membalaskan dendam lawan Vietnam dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News