Oknum Polisi Pemukul Prajurit TNI di Palembang Diperiksa Psikolog, Oh Ternyata

Oknum Polisi Pemukul Prajurit TNI di Palembang Diperiksa Psikolog, Oh Ternyata
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi. Foto: palpres/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Bripka SL oknum polisi Bid Dokkes Polda Sumsel yang viral lantaran memukul personel Pomdam II/Swj masih menjalani pemeriksan petugas kepolisian.

Terkait kondisi kejiwaan Bripka SL yang informasinya mengalami gangguan kejiwaan berat mendapatkan tanggapan dari Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi menyebut dua hari lalu oknum tersebut telah diperiksa psikolog dari luar.

"Untuk hasil pemeriksaannya telah disampaikan langsung ke Kapolda Sumsel. Namun, secara umum dari yang kami lihat selama ini tidak ada gangguan kesehatan dan kejiwaan dari oknum tersebut," kata Supriadi, Kamis (15/9/2022).

Supriadi mengungkap sebelum dipindah ke Bidokkes, Bripka SL pernah bertugas di Bid Humas Polda Sumsel.

Namun, kata Supriadi selama menjadi anak buahnya, dirinya menyebut tidak ada perilaku Bripka SL yang aneh-aneh.

Meski begitu, Supriadi menyayangkan atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut dan mewakili institusinya menyampaikan permohonan maaf.

"Hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan baik untuk pidana umumnya maupun pelanggaran profesi oleh propam. Jika dari hasil pemeriksaan nantinya ditemukan benar ada pelanggaran akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," tutup Supriadi.

Bripka SL oknum polisi Bid Dokkes Polda Sumsel yang viral lantaran memukul personel Pomdam II/Swj masih menjalani pemeriksan petugas kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News