Shin Tae Yong Boyong 12 Pemain Berlabel Senior ke Tajikistan, Ini Daftarnya

Shin Tae Yong Boyong 12 Pemain Berlabel Senior ke Tajikistan, Ini Daftarnya
Para pemain timnas Indonesia merayakan sebuah gol dalam sebuah laga. Foto: (PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Tajikistan untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup G di Kota Dushanbe.

Dari 33 nama yang dipanggil oleh Shin Tae yong, tidak semuanya murni pemain Timnas U-23, ada juga pemain yang sudah masuk ke tim senior, tetapi kini dilibatkan dalam tim U-23. Siapa saja?

Mengacu kepada 33 nama yang dipanggil, ada beberapa nama muda yang memang sudah diproyeksikan dan sempat menjalani training camp (TC) bersama tim senior.

Karena itu, sebagian nama pemain U-23 tetapi juga masuk tim senior itu sempat terlihat saat Indonesia menang atas Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Beberapa nama itu antara lain, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Ramai Rumakiek sampai Muhammad Riyandi. Mereka sempat main lawan Taiwan sehingga langsung terbang ke Tajikistan dari Bangkok, Thailand.

Pemain-pemain timnas senior ini akan menjalani TC di Tajikistan sampai pertandingan Grup G selesai.

Baca Juga: Aiptu Yudo & 4 Rekannya Dipecat, Kapolda: Mereka Sudah Tidak Layak Jadi Anggota Polri

Indonesia sendiri tinggal berhadapan dengan Australia saja karena China dan Brunei Darussalam yang seharusnya ada di dalam Grup G, memilih untuk mengundurkan diri. (dkk/jpnn)

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah memilih pemain-pemain yang sempat di tim senior, kini dialihkan ke U-23.