Shin Tae Yong dapat 2 Mobil Mewah Gratis, Harganya Wow

Shin Tae Yong dapat 2 Mobil Mewah Gratis, Harganya Wow
Hyundai menyerahkan dua mobil untuk mendukung aktivitas Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia. Foto: dok Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua mobil, yakni Palisade dan Staria, kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong.

Pemberian tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi HMID kepada Shin Tae Yong sudah membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up di AFF 2020 Singapura pada awal Januari 2022 lalu.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan pihaknya sangat berbahagia karena menyerahkan dua unit Palisade dan Staria kepada salah satu pelatih timnas yang memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae Yong.

"Penyerahan dua mobil tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Coach Shin dan dukungan Hyundai untuk kemajuan Timnas Indonesia," ungkap dia dalam siaran persnya, Jumat (4/3).

Dia menambahkan Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global. Terbukti Hyundai mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia.

Menurut dia Shin memiliki jadwal latihan yang padat dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan.

Melalui Hyundai Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium, tetapi mengedepankan teknologi.

Sementara Staria menawarkan kenyamanan optimal karena bisa memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel.

Keunggulan tersebut diharapkan bisa menunjang mobilitas Shin saat melatih Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong mendapatkan dua mobil mewah yang diharapkan bisa mendukung aktivitasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News