JPNN.com

Shin Tae Yong Pengin Tahu Mana Pemain Timnas U-19 yang Mau Berkorban

Rabu, 15 Januari 2020 – 19:57 WIB Shin Tae Yong Pengin Tahu Mana Pemain Timnas U-19 yang Mau Berkorban - JPNN.com
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bersedia memberikan sedikit keterangan usai memimpin sesi latihan Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (15/1) malam.

Pria asal Korea itu mengungkap, dia pengin melihat mana pemain yang mau bekerja keras dan mana yang berleha-leha dalam seleksi. "Sampai hari ketiga, kami melihat permainan dan sejauh mana pengorbanan diri dari pemain dalam seleksi ini," kata Tae Yong melalui penerjemahnya, Jeje.

Dalam sesi latihan kali ini, ke-53 pemain yang datang sudah dibagi-bagi dalam beberapa kelompok. Mereka sengaja dipilah, untuk bisa dilihat dalam game internal kecil yang dimainkan.

"Setiap pagi sore, kami lakukan game terus, juga kami bagi ke empat tim, jadi sudah dibagi. Tujuannya cuma lihat kondisi dan kualitas secara individu saja," terang Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto.

Saat Tae Yong kembali disinggung terkait performa pemain secara personal, dia memilih menolak. Awalnya, awak media mencoba bertanya tentang penilaiannya kepada pemain yang tiba telat dalam sesi seleksi ini, Jack Brown.

"Untuk pemain pribadi, no comment," ujarnya lantas berlalu meninggalkan awak media menuju kendaraannya. (dkk/jpnn)

Shin Tae Yong: Rumput Stadion Bikin Cidera

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...