Shin Tae Yong Puji Performa Pemain Meski Hasil Akhir Indonesia vs Vietnam Imbang

Shin Tae Yong Puji Performa Pemain Meski Hasil Akhir Indonesia vs Vietnam Imbang
Shin Tae Yong dalam jumpa pers setelah Indonesia vs Vietnam imbang 0-0. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, KOTA BEKASI - Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong menyebut performa pemainnya bagus meskipun hasil akhir imbang kontra Vietnam dalam laga Grup A Piala AFF U-19, di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7) malam.

"Seperti apa yang dilihat fan, memang para pemain kami sudah bekerja keras, pemain sudah bermain bagus," kata Shin Tae Yong, setelah pertandingan.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengakui, salah satu tindakan pemain Vietnam yang sedikit-sedikit jatuh dengan alasan kesakitan juga jadi perhatiannya.

Namun, Shin Tae Yong tak bisa berkata-kata terkait kejadian tersebut.

Terhitung, pada babak kedua pemain Vietnam mulai gemar jatuh dan membuang-buang waktu setelah pertandingan masuk menit ke-65. Kejadian itu terus berulang sampai akhirnya masuk masa injury time.

Wasit pun sudah memberikan masa injury time sampai tujuh menit, pada masa itu, dua kali pula pemain Vietnam terjatuh meminta tim medis masuk untuk dirawat.

Jelas, tujuannya ialah untuk membuang waktu.

Pasalnya, tekanan tinggi ke pertahanan Vietnam dilancarkan pemain Indonesia sejak menit ke-85 sampai laga berakhir.

Shin Tae Yong memberikan pujian dan pembelaan terhadap pemain Timnas U-19 Indonesia walaupun gagal meraih kemenangan lawan Vietnam, Sabtu (2/7) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News