JPNN.com

Shin Tae Yong: Sebelum TC ke Luar Negeri, Saya Ingin Lihat Lagi Kemampuan Jack Brown

Kamis, 13 Agustus 2020 – 21:12 WIB
Shin Tae Yong: Sebelum TC ke Luar Negeri, Saya Ingin Lihat Lagi Kemampuan Jack Brown - JPNN.com
Jack Brown (kanan) bersama Rendy Juliansyah saat mengikuti TC di Cikarang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain keturunan Inggris- Indonesia Jack Brown akhirnya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19.

Pemain asal klub Lincoln City U-18 di Liga Inggris itu sudah terlihat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya pada Kamis (13/8).

Shin Tae Yong menjelaskan, pemanggilan Jack merupakan kesempatan yang kedua untuk dipantau kemampuannya. Saat mengikuti seleksi di Cikarang pada Januari lalu, dia dinilai belum menunjukkan kemampuan yang maksimal.

"Memang kami sudah pernah lihat dia waktu pertama kali melakukan TC di Cikarang. Namun saat itu Jack Brown tidak banyak waktu adaptasi di Indonesia," kata Shin Tae Yong, Kamis.

Artinya, Jack kembali dipanggil ke Timnas setelah sebelumnya sempat gugur dalam seleksi.

Dia ingin dipantau lebih jauh karena sudah berada di Indonesia berbulan-bulan dan menjalani latihan mandiri.

"Sebelum TC ke luar negeri nanti, saya kembali ingin lihat kemampuannya. Dia datang dengan kondisi kami melaksanakan latihan. Saya memang minta dia datang, jadi biar dilihat lagi," terang Shin Tae Yong.

Jack menjadi pemain pertama yang sudah tercoret, tetapi akhirnya kembali dipanggil. Dengan bergabungnya dia, kini ada 36 pemain Timnas Indonesia yang masih dipertahankan Shin Tae Yong.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi