JPNN.com

Shin Tae Yong Sembuh dari Covid-19, Nih Lokasi Pemulihannya

Jumat, 26 Maret 2021 – 23:22 WIB
Shin Tae Yong Sembuh dari Covid-19, Nih Lokasi Pemulihannya - JPNN.com
Shin Tae Yong. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Dia memilih pulang ke Korea Selatan, Sabtu (27/3) dalam rangka menjalani masa pemulihan.

Menurut Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, Shin Tae Yong meminta untuk pulang kampung sementara waktu karena ingin berkumpul dengan keluarga sekaligus untuk recovery setelah kurang lebih satu minggu berjuang lepas dari Covid-19.

Pelatih asal Korea Selatan itu sebelumnya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta mulai Sabtu (20/3). Setelah mendapat perawatan intensif, Shin Tae Yong terus menunjukkan perkembangan positif sampai akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

"Shin Tae Yong pulang ke Korea Selatan karena keinginannya sendiri serta keluarganya dan kami telah membuat kesepatakan bersama," terang Yunus.

Otoritas sepak bola di Indonesia sendiri sudah setuju dan tidak melarang keinginan Shin Tae Yong untuk sementara kembali ke Korea Selatan. Yunus yakin, berada dekat dengan keluarga bisa membuat proses recovery pelatih yang gemar bertopi tersebut.

"Jadi intinya Shin Tae Yong sudah sembuh, hanya butuh istirahat dan memilih kembali Korsel untuk bertemu dengan keluarganya," tandasnya. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...