Shin Tae Yong Singgung Rotasi saat Timnas U-23 vs Timor Leste, Siapa Jadi Korban?

Shin Tae Yong Singgung Rotasi saat Timnas U-23 vs Timor Leste, Siapa Jadi Korban?
Shin Tae Yong. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, HANOI - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong meminta para pemainnya untuk meningkatkan mental dan menjalankan instruksi dengan maksimal saat menghadapi Timor Leste dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5) malam. Rotasi pemain juga akan dilakukan untuk mendukung perubahan strategi Garuda Muda.

Shin Tae Yong mengaku sudah mengantongi kelemahan Timor Leste. Karena itu, wajib hukumnya bagi Timnas U-23 untuk meraih kemenangan dari bekas provinsi ke-27 Indonesia tersebut.

"Ada sejumlah pemain yang kami rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama," tegas coach Shin dalam jumpa pers sebelum laga.

Dengan perubahan taktik dan starting line up dalam laga nanti, dia berharap performa Indonesia membaik. Evaluasi serta motivasi juga sudah diberikan olehnya kepada Ronaldo Kwathe dan kawan-kawan.

"Jika pemain bisa memperbaiki mental dan fokus ke permainan sendiri, saya yakin kemenangan bisa diraih," ungkapnya.

Sejauh ini, Timnas U-23 Indonesia memang belum meraih satu poin. Kekalahan 0-3 dari Vietnam pada Jumat (6/5) lalu membuat mereka tercecer di posisi keempat klasemen Grup A SEA Games, sedangkan Timor Leste ada di posisi buncit dan masih nirpoin.(dkk/jpnn)


Shin Tae Yong menyinggung soal rotasi saat Timnas U-23 Indonesia jumpa Timor Leste pada lanjutan Grup A SEA Games 2021.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News