Shin Tae Yong Kantongi Kekuatan Timor Leste, Ayo, Tebak Skor

Shin Tae Yong Kantongi Kekuatan Timor Leste, Ayo, Tebak Skor
Shin Tae Yong. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong memastikan sudah mengantongi kekuatan Timor Leste jelang laga lanjutan Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5) malam. Berapa prediksi skor?

Sebelum menyiapkan strategi dalam laga kontra Timor Leste, Shin Tae Yong ternyata sudah menyaksikan pertandingan calon lawannya itu.

Dari catatan yang dimilikinya, dia sudah menyiapkan taktik untuk bisa meraup tiga poin.

"Saya sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021. Kekuatan mereka kami sudah tahu," ucapnya, sebelum laga.

Bukan itu saja, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku sudah mempelajari karakter bermain sang lawan karena sebelumnya pernah beruji coba di FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali.

Secara kualitas teknik dan permainan, dia yakin anak didiknya bisa unggul atas Timor Leste. Namun, baiknya teknik dan strategi itu menurut Shin Tae Yong juga harus didukung mental yang baik.

"Jika pemain bisa memperbaiki mental dan fokus ke permainan sendiri, saya yakin kemenangan bisa diraih," tegasnya.

Laga kontra Timor Leste mutlak harus dimenangkan oleh Timnas U-23 Indonesia karena bisa memengaruhi kans untuk lolos ke Semifinal SEA Games 2021.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga Grup A SEA Games 2021. Shin Tae Yong sudah kantongi kekuatan lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News