Shin Tae Yong Sudah Tiba dan Langsung Pimpin Latihan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

Shin Tae Yong Sudah Tiba dan Langsung Pimpin Latihan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini
Shin Tae Yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong telah tiba dan langsung memimpin sesi latihan Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, mulai hari ini Sabtu (12/12).

Kepastian itu diungkapkan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Menurut pria asal Sumatera Barat tersebut, Shin Tae Yong sudah memimpin latihan dan tak perlu melakukan karantina mandiri walaupun baru tiba dari luar negeri.

"Tiba di Jakarta Jumat malam, hari ini langsung memimpin latihan, Shin Tae Yong tidak perlu dikarantina," katanya, Sabtu siang.

Sayang, Indra tak membeberkan secara pasti mengenai alasan mengapa tak perlu karantina.

Sebab, mereka yang dari luar negeri biasanya diwajibkan untuk melakukan karantina mandiri terlebih dulu sampai diketahui kondisinya aman dari Covid-19 atau tidak.

Di sisi lain, Ketum PSSI M Iriawan sebelumnya memastikan bahwa Shin Tae Yong memang tak perlu karantina asalkan kondisinya pasti tak membawa virus Covid-19.

Untuk memastikannya, diperlukan swab test terlebih dulu.

BACA JUGA: Anggota Panwas Dihabisi Secara Brutal, Tubuh Penuh Luka Tusukan

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong telah tiba dan langsung memimpin sesi latihan Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, mulai hari ini Sabtu (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News