JPNN.com

Shin Tae Yong Surati Ketum PSSI, Nih Isinya

Kamis, 09 Juli 2020 – 23:17 WIB
Shin Tae Yong Surati Ketum PSSI, Nih Isinya - JPNN.com
Shin Tae Yong (kanan) bersama Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memastikan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dipastikan segera datang ke Indonesia. Kepastian itu diketahui oleh PSSI dari surat yang dikirimkan oleh Shin Tae Yong kepada Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Seperti dilansir dalam situs PSSI dijelaskan bahwa pelatih asal Korea Selatan itu memastikan menghormati Ketua Umum PSSI. Oleh karena itu, dia meminta PSSI untuk segera mempersiapkan hal-hal teknis untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 dan Timnas senior.

“Kami ingin informasi yang akurat tentang jadwal dan persiapan TC Timnas U-19 di Korea Selatan. Jadwal saya dan tim pelatih dari Korea Selatan ke Indonesia, lalu periode isolasi, tempat isolasi, dan jadwal selama periode isolasi,” kata Shin Tae Yong, dilansir situs PSSI. 

Saat disinggung tentang waktu kedatangan Shin Tae Yong, Ketua Umum PSSI M Iriawan belum memberikan penjelasan yang pasti. Hanya, dia mengaku terus berkoordinasi dan ingin segera bertemu muka dengan pelatih asal Korsel tersebut.

“Iya, saat ini PSSI menunggu Shin Tae Yong untuk kembali ke Indonesia bertemu dengan kami. Saat ini kami terus berkoordinasi dengan Shin Tae Yong untuk jadwal ke Indonesia. Visa dan kitas nya dia pun sudah ada,” tandas pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.(dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri