JPNN.com

Shin Tae Yong Ternyata Lebih Terbuka kepada Media Korsel, Ini Buktinya

Minggu, 20 September 2020 – 10:23 WIB
Shin Tae Yong Ternyata Lebih Terbuka kepada Media Korsel, Ini Buktinya - JPNN.com
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Manajer Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong ternyata lebih terbuka dan detail bercerita kepada media dari Korea Selatan daripada media di Indonesia. Terbukti, ke media Korsel Yonhap dia memberitahukan rencana Indonesia usai pemusatan latihan di Kroasia.

"Setelah tim U-19 yang dilatih oleh Shin Tae Yong menyelesaikan pertandingan persahabatan, melawan tim Kroasia Dinamo Zagreb pada 28 September, mereka lanjut ke Turki untuk mengikuti pertandingan persahabatan lima negara dan kembali ke Jakarta, Indonesia pada 22 Oktober," bunyi berita di media Korsel Yonhap.

Sayangnya, informasi yang sudah diterima lebih dulu oleh media luar ini ternyata belum bereda di Indonesia. Artinya, Shin Tae Yong murah informasi ke media di tanah airnya daripada memberikan informasi kepada pecinta sepak bola di Indonesia.

Saat coba dikonfirmasi ke Ketua Umum PSSI M Iriawan terkait pernyataan dari Shin Tae Yong terkait turnamen lima negara ini, dia belum memberikan respons. Hanya, sebelumnya dia memang telah memastikan Timnas Indonesia U-19 akan langsung ke Turki setelah menjalani TC di Kroasia. 

Sejatinya, Shin Tae Yong menginginkan Indonesia U-19 untuk ke Spanyol atau Portugal dan menjalani pemusatan latihan di sana selepas dari Kroasia. Hanya, sampai detik ini, belum ada konfirmasi terkait kesediaan dua negara tersebut untuk menerima Timnas Indonesia U-19. Baru Turki yang menyambut dengan tangan terbuka sejak jauh-jauh hari. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil