JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 vs Qatar, Shin Tae Yong: Mereka Tentu Tak Ingin Kalah Lagi

Minggu, 20 September 2020 – 07:16 WIB
Timnas Indonesia U-19 vs Qatar, Shin Tae Yong: Mereka Tentu Tak Ingin Kalah Lagi - JPNN.com
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Qatar untuk kali kedua dalam laga uji coba di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/9) malam.

Meskipun sempat menang 2-1 di pertemuan pertama, Kamis (17/9) lalu, Manajer Pelatih Shin Tae Yong meyakini laga kedua bakal lebih berat.

Bukan tanpa alasan dia menyatakan demikian. Shin Tae Yong memahami lawan pasti sudah mempelajari gaya permainan Timnas Indonesia U-19.

Namun demikian, dia menegaskan, akan membuat pemain-pemain Indonesia untuk bekerja lebih keras lagi dalam laga kedua ini.

"Kembali menghadapi Qatar, akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," Kata Shin Tae Yong di situs resmi PSSI, Sabtu (19/9) malam.

Sebelumnya, Shin Tae Yong sempat memuji para penggawanya yang terus menunjukkan tren meningkat setelah tampil di International U-19 Tournament, pada 5-11 September lalu.

Dari awalnya menelan dua kali kekalahan, kemudian imbang, akhirnya Indonesia U-19 merasakan kemenangan lawan Qatar.

Shin Tae Yong ingin pemain tampil lebih baik lagi dan menjaga performa serta level permainan mereka tetap berada di atas Qatar dengan cara meraih kemenangan dalam pertandingan kedua ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo