Shin Tae Yong Tunjuk Redoncic dan Kim Bong Soo Jadi Asisten Pelatih?

Shin Tae Yong Tunjuk Redoncic dan Kim Bong Soo Jadi Asisten Pelatih?
Shin Tae Yong. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah memiliki salah satu kandidat asisten pelatih untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh tiga temannya asal Korea Selatan.

Kini, bukan pelatih kelas dunia yang diambilnya, melainkan mantan anak buahnya di Klub Seongnam FC dan pelatih yang masih berusia 38 tahun.

Bukan itu saja, ada juga nama yang digadang-gadang bakal masuk menggantikan Pelatih Kiper Timnas Indonesia Kim Hae Woon, Kim Bong Soo.

Soal Dzenan Radoncic, sudah ada kabar saat dihubungi oleh awak media. Pelatih kelahiran Montenegro itu mengaku sudah dihubungi oleh Shin Tae Yong. Dia pun memperkirakan dalam beberapa hari ke depan bakal ke Indonesia.

"Saya berharap insyaallah sepuluh hari lagi bakal ke sana (Indonesia, red)," katanya.

Radoncic mengaku, sudah dihubungi oleh Shin Tae Yong dan mendapatkan tawaran tersebut. Bagi pemain yang sudah pensiun dan baru memulai karier melatihnya, tentu menjadi asisten seorang Shin Tae Yong merupakan tawaran yang menggiurkan.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

"Saya sudah dihubungi oleh Mister Shin, dia mengundang saya. Saya pikir Indonesia akan menjadi petualangan baru yang mengasyikkan, terlebih untuk berkerja dan menjalani hidup," ujar Radoncic.(dkk/jpnn)

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong gerak cepat setelah tiga asisten pelatihnya mundur pada awal pekan ini. Ini sosok yang akan menggantikannya?


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News