Shin Tae-yong Yakin Banget Indonesia Bakal Taklukkan Vietnam, Asalkan..

Shin Tae-yong Yakin Banget Indonesia Bakal Taklukkan Vietnam, Asalkan..
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Evan Dimas (kedua kiri) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Tim Nasional Oman dalam pertandingan uji coba di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (29/5/2021). (HUMAS PSSI/HUMAS PSSI)

jpnn.com, DUBAI - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong yakin banget tim nasional (timnas) Indonesia bakal menaklukkan Vietnam.

Asalkan, skuad Garuda bermain seperti yang diperlihatkan saat melawan Thailand.

Indonesia akan melakoni laga Group G, kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Vietnam, Senin (7/6).

"Saat melawan Thailand pemain menunjukkan semangat dan kemauan yang tinggi."

"Jika terus begitu, laga berikutnya (lawan Vietnam-red) akan lebih baik lagi bagi kami," ujar Shin, dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta, Jumat (4/6).

Salah satu modal skuadnya, kata juru taktik asal Korea Selatan itu, adalah semangat para pemain muda untuk menunjukkan bahwa mereka pantas memperkuat tim nasional senior.

Hal tersebut ditunjukkan saat menahan imbang Thailand pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan skor 2-2 di Dubai, Kamis (3/6) malam waktu setempat.

Saat itu, skuad Garuda yang didominasi pemain debutan dalam timnas senior mampu memberikan perlawanan sengit. Thailand yang unggul dua kali pun mesti puas dengan hasil seri.

Shin Tae-yong meyakini timnas Indonesia bakal menaklukkan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2022, asalkan...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News