Shin Tae Yong Yakin Evan Dimas Cs Bisa Menaklukkan Vietnam

Shin Tae Yong Yakin Evan Dimas Cs Bisa Menaklukkan Vietnam
Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Senin (7/6). 

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong meyakini anak asuhnya bisa menang melawan Vietnam, apabila Evan Dimas dkk bisa bermain seperti saat melawan Thailand, Kamis (3/6).

Menurut Shin Tae Yong, para pemain Timnas Indonesia saat melawan Thailand menunjukkan semangat dan kemauan yang tinggi.

"Jika terus begitu, maka laga berikutnya (melawan Vietnam) akan lebih baik lagi bagi kami," ujar Shin Tae Yong dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta, Jumat (4/6).

Pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan salah satu modal skuadnya adalah semangat para pemain muda untuk menunjukkan bahwa mereka pantas memperkuat tim nasional senior.

Hal tersebut ditunjukkan saat menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, UEA, Kamis (3/6) malam waktu setempat.

Saat itu, skuad Garuda yang didominasi pemain debutan dalam timnas senior mampu memberikan perlawanan sengit.

Thailand yang unggul dua kali pun mesti puas dengan hasil seri.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong meyakini Evan Dimas Cs bisa menaklukkan Vietnam apabila bermain seperti saat melawan Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News