Komentar Shin Tae Yong Usai Laga Indonesia vs Thailand, Sebut Nama Evan Dimas

Komentar Shin Tae Yong Usai Laga Indonesia vs Thailand, Sebut Nama Evan Dimas
Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, DUBAI - Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Thailand dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6) malam.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan tepuk tangan untuk para pemain. Pelatih asal Korea Selatan itu menyoroti semangat pantang menyerah pemain-pemainnya dalam laga ini.

Sebab, para penggawa Timnas Indonesia terus bekerja keras, meskipun secara pengalaman dan usia mereka harus berjumpa dengan pemain yang lebih senior di Timnas Thailand.

"Saya ucapkan terima kasih para pemain, karena sampai akhir terus kerja keras," kata Shin Tae Yong melalui penerjemahnya, Jeje, usai laga, Jumat (4/6) dini hari.

Menurut Shin Tae Yong, hasil ini sudah bagus mengingat pemain-pemain Indonesia banyak yang muka baru dan belum merasakan persaingan bertanding melawan negara lain dalam sebuah ajang yang besar dan tanpa penonton.

"Kami apresiasi pemain, karena menunjukkan bisa menjaga mentalnya dan tetap konsisten menjalankan instruksi," katanya.

"Ini bagus, karena di tim kami, hanya ada Evan Dimas yang pernah main di level senior dan punya pengalaman. Namun, pemain muda kami bisa menunjukkan permainannya," tambahnya.

Dalam pertandingan ini, Indonesia tertinggal duluan pada menit kelima setelah pemain Thailand Narubadin Weerawarnodom mencetak gol.

Inilah komentar Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong usai timnya bermain imbang 2-2 melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News