Shireen Sungkar: Cantik Bukan untuk Orang Lain

Shireen Sungkar: Cantik Bukan untuk Orang Lain
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PESINETRON dan penyanyi Shireen Sungkar berubah sejak menjadi istri Teuku Wisnu. Ibunda Teuku Adam Al Fatih itu memprioritaskan keluarga ketimbang karir di dunia hiburan.

 

”Saya ingin jadi ibu dan istri yang sukses,” ujar Shireen saat ditemui di peluncuran Marina Hydro Cool Gel Lotion di Decanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Untuk memuluskannya, Shireen tidak hanya mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Ia mengubah penampilannya lebih religi. ”Kita kan perempuan, jadi harus menjaga diri,” ujar shireen.

Namun ada satu yang tidak berubah. Shireen tetap tampil fashionable dengan fashion barunya tersebut. Ia pun tetap menjalani perawatan kulit walaupun tertutup.

”Nggak berarti karena pakaian tertutup kita ninggalin perawatan kulit. Malah sekarang berhijab lebih gampang kering kulitnya. Jadi harus lebih sering menjaga kulit,” jelasnya.

Shireen menjadikan Marina Hydro Cool  Gel Lotion sebagai temanya. Ia selalu melulurkan marina ke sekujur kulitnya, baik itu saat beraktivitas maupun di rumah. Sebab kecantikan bukan untuk orang lain, namun untuk suami.

”Tertutup memang nggak terlihat. Bisa jadi orang lebih cuek karena nggak kelihatan. Tapi kan kita harus dijaga. Dan cantik bukan untuk orang lain kan, untuk suami,” tandasnya lantas tersenyum.  

PESINETRON dan penyanyi Shireen Sungkar berubah sejak menjadi istri Teuku Wisnu. Ibunda Teuku Adam Al Fatih itu memprioritaskan keluarga ketimbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News