Ternyata, Ini Penyebab Piyu tak Hadiri Sidang Perdana Perceraian

Ternyata, Ini Penyebab Piyu tak Hadiri Sidang Perdana Perceraian
Piyu. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kemarin (19/10) menggelar sidang perdana gugatan perceraian yang diajukan Anastasia Florina Limasnax atau Flo terhadap suaminya, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu. Namun, Piyu dan Flo tidak hadir.

Pihak Flo hanya diwakili kuasa hukumnya, yakni Ruth Olivia Tobing dan Gloria Tamba. Lantaran tidak dihadiri dua pihak, sidang agenda mediasi itu ditunda. Dua kuasa hukum Flo enggan memberikan keterangan apa pun mengenai hal tersebut. "Saya nggak bisa bicara soal itu, maaf ya,"ujar Ruth, lantas berjalan menjauh dari wartawan.

Ketika ditemui di lokasi yang sama, Kepala Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna menjelaskan, pihaknya pun tidak mengetahui alasan ketidakhadiran keduanya. "Ketidakhadirannya tidak jelas (alasannya)," katanya.

Namun, Made mengungkapkan, salah satu materi yang dimohonkan Flo dalam gugatannya adalah hak asuh anak. Flo ingin hak asuh tiga anaknya, yakni Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo,  jatuh ke tangannya.

Sementara itu, Heri Syamsuri Halim, kerabat Piyu, menyatakan alasan ketidakhadiran gitaris asal Surabaya itu. "Ada kesalahan nama Mas Piyu. Seharusnya ditulis Yudi (nama tengah Piyu, Red), namun ditulis Wahyu. Alamatnya juga salah," ungkapnya di PN Jakarta Selatan.

Kondisi rumah tangga Piyu dan Flo, kata dia, memang sudah tidak harmonis. Mereka pisah rumah sejak dua tahun lalu. "Teman-teman sudah tahu masalahnya. Pas kemalingan di rumah Piyu kemarin itu, mereka juga sudah pisah," tuturnya.

Heri mengatakan, Piyu akan hadir di sidang mediasi minggu depan setelah masalah administrasinya beres. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005 di Bali. Keretakan rumah tangga mereka mulai mencuat ke publik setelah Flo terungkap memiliki hubungan istimewa dengan pengusaha Adiguna Sutowo pada 2013. (dod/c15/jan)

 


JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kemarin (19/10) menggelar sidang perdana gugatan perceraian yang diajukan Anastasia Florina Limasnax


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News