JPNN.com

Deddy Dhukun Lebih Sensitif Setelah Mati Suri, Ini Kisah Mistis Dialaminya

Selasa, 20 Oktober 2015 – 06:31 WIB Deddy Dhukun Lebih Sensitif Setelah Mati Suri, Ini Kisah Mistis Dialaminya - JPNN.com

JAKARTA - Penyanyi senior Deddy Dhukun pernah mengalami mati suri beberapa tahun lalu setelah dinyatakan meninggal oleh tiga dokter. Selama mati suri, pria berusia 47 tahun ini bermimpi pergi ke suatu tempat yang semuanya berwarna putih.

Dia kemudian dihadapkan pada sebuah jurang. Namun Deddy menolak terperosok ke dalamnya dan memutuskan untuk lari sekencang-kencangnya.  

"Saya kayak dibawa ke titik lurus terus entah kemana semua warnanya putih, kanan kiri ada jurang saya enggak mau dan mau balik, terus lari sekenceng-kencengnya. Enggak tau lari kemana, pokoknya lari," kisah Deddy saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Minggu (18/10) malam.

Setelah berhasil lolos dari maut, pria asal Banyumas ini kini merasa lebih sensitif. Bahkan Deddy kerap mendapatkan bisikan-bisikan gaib dalam beberapa kesempatan bila ada yang tidak beres ingin menimpa dirinya. Selain itu, Deddy juga bisa membaca kepribadian seseorang.

"Saya jadi lebih sensitif sekarang setelah mati suri. Misalnya lagi nyopir, terus ada yang bisikin saya, kalau saya harus berhenti dulu 15 menit. Tapi waktu itu saya coba cuek aja. Saya coba enggak percaya dan terus jalan, akhirnya bruk mobil saya tabrakan. Atau kalau ada orang yang enggak suka sama saya, ada yang bisikin, saya harus berbuat baik sama dia apapun keadaannya," papar Deddy.

Dari pengalaman tersebut, Deddy kini lebih bersyukur dan mawas diri terhadap orang-orang di sekitarnya. (chi/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...