Shireen Sungkar Dilamar 17 Agustus

Shireen Sungkar Dilamar 17 Agustus
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: JPNN

JAKARTA - Jalinan cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebentar lagi bermuara dalam ikatan suci. Pasangan yang berpacaran gara-gara sinetron Cinta Fitri itu akan menjalani prosesi lamaran pada 17 Agustus.

    

Dihubungi Rabu (14/8), Shireen membenarkan kabar tersebut. "Sebetulnya, bukan lamaran yang gimana banget. Lamaran kan ketika Wisnu datang ke rumah dan bilang mau menikah dengan aku. Itu sudah lamaran," katanya. Namun tradisinya, harus ada prosesi resmi. Nah, itu dilangsungkan saat HUT RI nanti. Akan ada seserahan yang diberikan kepada masing-masing keluarga.

    

Tanggal 17 Agustus dipilih Shireen dan Wisnu karena pertimbangan hari libur. Tujuannya, semua keluarga besar bisa datang. "Nggak ada alasan tertentu sih. Kan hari libur. Jadi, yang jauh juga bisa datang," lanjutnya. Kabarnya, pernikahan keduanya akan dilangsungkan 10 November. Tanggal tersebut merupakan tanggal mereka jadian.

    

Ketika dikonfirmasi kepada Shireen, adik Zaskia Sungkar tersebut belum bisa memastikan. "Kemarin sih fix tanggal itu. Tapi, takut ganti lagi. Insya Allah, semua hari baik. Karena masih ganti-ganti tanggalnya," ucapnya. Selain itu, masih ada pilihan rencana. Akad dan resepsi jadi satu atau lain hari. Shireen mau jadi satu saja.

    

JAKARTA - Jalinan cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebentar lagi bermuara dalam ikatan suci. Pasangan yang berpacaran gara-gara sinetron Cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News