Ustaz Solmed Pasrah Diberitakan Matre

Ustaz Solmed Pasrah Diberitakan Matre
Ustaz Solmed Pasrah Diberitakan Matre

jpnn.com - JAKARTA --  Salahuddin Mahmoed atau Ustaz Solmed, baru-baru ini diberitakan media Hong Kong, sebagai penceramah yang matre. Berita ini ditanggapi dingin Ustaz Solmed. Dia tidak akan melakukan tindakan apapun dengan pemberitaan tersebut.

"Tidak ada sama sekali langkah apapun dari saya. Bahkan saya menganggap urusan ini sudah selesai," kata Ustaz Solmed via telepoon, Rabu (14/8).

Kasus ini bermula dari penolakan Ustaz Solmed untuk ceramah di Hong Kong. Media Hong Kong itu menulis, ceramah batal karena Ustaz Solmed meminta bayaran tinggi.

Hal ini tentu saja dibantah Ustaz Solmed. Suami April Jasmine itu menyatakan, dirinya batal ceramah karena panitia memungut bayaran tiket kepada jamaah.

"Yang saya sesalkan mereka mau jualan. Padahal acaranya sudah di backup oleh kedutaan, bank, maskapai penerbangan, dompet dhuafa," terangnya.

Dari hasil penjualan tiket tersebut akan terkumpul uang hingga Rp 150 juta. Tapi, kata dia, panitia menyebut justru dirinya yang meminta uang Rp 150 juta.

"Sekelas pengusaha besar aja enggak bisa saya minta sebesar itu. Apalagi teman-teman di sana. Jadi bohong besar itu," tegasnya.

Ustaz Solmed menyatakan, berita miring tentang dirinya bukanlah kali ini terjadi. Juli lalu, Ustaz Solmed juga mendapat perlakuann yang sama.

JAKARTA --  Salahuddin Mahmoed atau Ustaz Solmed, baru-baru ini diberitakan media Hong Kong, sebagai penceramah yang matre. Berita ini ditanggapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News