Shireen Sungkar: Iya Aku Kista Lagi

Shireen Sungkar: Iya Aku Kista Lagi
Shireen Sungkar. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shireen Sungkar berbagi pengalaman mengenai kista yang dia idap. Diakui adik Zaskia Sungkar ini dirinya beberapa kali memiliki kista.

Istri Teuku Wisnu ini bahkan sempat didiagnosa akan susah hamil karena memiliki kista di tubuhnya. Namun, anggapan itu tidak terbukti.

“Banyak DM nanya soal kista, iyes aku kista lagi, dulu sudah pernah diangkat waktu Adam umur setahun, dan ada yang bilang akan susah hamil anak kedua! Karena kondisi telurnya kecil sama kistanya,” beber Shireen.

Beruntung, dua bulan setelah operasi Shireen ternyata bisa hamil anak keduanya.

“Langsung hamil Hawwa, tapi habis melahirkan Dek Sya kistanya numbuh lagi walaupun beda tipe, dulu kista dermoid sekarang kista coklat dan dapat dokter emang yang nyantai banget jadi enggak stres,” jelasnya.

Dengan pengalamannya tersebut, Shireen menyarakan buat para ibu yang sedang program hamil tak perlu khawatir berlebihan jika didiagnosa macam-macam.

“Dijalanin saja, urusan anak Allah yang atur aku ada kista Alhamdulillah Allah kasi rejeki, semoga semuanya diberikan rezeki di waktu yang tepat, jangan stres ya. Note: aku lagi enggak hamil dan lagi enggak promil cuma sharing,” pungkas Shireen.(chi/jpnn)

Shireen Sungkar mengungkapkan dirinya sudah beberapa kali memiliki kista di tubuhnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News