Shireen Sungkar Ngarep Toko Kue Miliknya Jadi Ikon Kota Bogor

Shireen Sungkar Ngarep Toko Kue Miliknya Jadi Ikon Kota Bogor
Shireen Sungkar. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ikut berbisnis kue kekinian, pesinetron Shireen Sungkar memastikan tetap mengutamakan kualitas rasa dan penampilan pada kue miliknya yang berada di Kota Bogor, Jawa Barat.

“Kualitas selalu kami jaga, itu memang yang menjadi concern kami. Termasuk pelayanan yang ramah dan santun,” kata Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Selain itu, lanjut Shireen, peningkatan pelayanan terhadap konsumen dan karyawan juga terus diupayakan olehnya.

Salah satunya adalah dengan menggelar beragam promo dan perlombaan di Hari Kemerdekaan ke-72, pada 16-17 Agustus lalu.

Shireen Sungkar Ngarep Toko Kue Miliknya Jadi Ikon Kota Bogor

“Itu sebagai bentuk hadiah dan hiburan untuk pengunjung yang membeli kue kami dan hiburan karyawan, serta pengunjung yang sedang berbelanja. Suasana jadi meriah,” ucap Shireen.

Dalam berbisnis, lanjut Shireen, dia mengaku memasang target penjualan untuk Bogor Raincake. Bahkan dia berharap toko kuenya itu bisa mejadi ikon Kota Bogor.

“Dalam berbisnis tentu selalu memiliki target. Dan kami ingin Bogor Raincake bisa menjadi salah satu ikon khas Kota Bogor, dalam hal oleh-oleh,” ungkapnya.(Jlo/jpnn)


Ikut berbisnis kue kekinian, pesinetron Shireen Sungkar memastikan tetap mengutamakan kualitas rasa dan penampilan pada kue miliknya yang berada


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News