Tak Benci Poligami, Shireen Sungkar Rela Dimadu?

Tak Benci Poligami, Shireen Sungkar Rela Dimadu?
Shireen Sungkar. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - Isu poligami ramai lagi di kalangan selebritas. Sebut saja Al Habsyi, Zacky Mirza hingga yang terbaru, Opick. Sebagai rekan sesama artis, Teuku Wisnu memberi pandangan dari kacamata Islam.

"Oh, dalam Islam kita memang ada (poligami). Kita sebagai seorang muslim tidak boleh menyangkal hukum itu ada di dalam Alquran, itu yang pertama," kata Wisnu.

"Saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya misalnya Shireen Sungkar nggak sanggup untuk itu, ya nggak masalah, tentu hal yang wajarlah. Tapi sebagai seorang muslim dan muslimah kita jangan sampai menolak hukum tersebut, itu nggak boleh," lanjut bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Sebagai seorang istri, Shireen juga tak menentang poligami. Lantas, apakah itu mengartikan bahwa ibu dua orang anak itu siap dipoligami Wisnu?

"Kita nggak nentanglah, nggak benci. Tapi kalau ditanya sebagai perempuan, nggak sanggup, nggak mau ya, manusiawilah," ujar adik Zaskia Sungkar itu di tempat yang sama.

Namun yang pasti, Shireen dan Wisnu menghargai lelaki yang memutuskan jalan poligami, begitu juga dengan seorang istri yang siap dipoligami. Karena keputusan tersebut tentu sudah didasari pemikiran matang.

Shireen dan Wisnu menikah pada 17 November 2013. Sejak itu, mereka kerap romantis dan jauh dari gosip. Baru-baru ini, keduanya kembali memamerkan keromantisan. Melalui akun Instagramnya, Shireen mengunggah videonya berdua bersama Wisnu.

Dalam video itu keduanya bergaya menggunakan aplikasi boomerang. Rupanya, gaya Wisnu cukup kocak dalam video itu sehingga mengun­dang tawa Shireen. (rakyatmerdeka)


Isu poligami ramai lagi di kalangan selebritas. Sebut saja Al Habsyi, Zacky Mirza hingga yang terbaru, Opick. Sebagai rekan sesama artis, Teuku Wisnu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News