Shireen-Teuku, Dulu Benci Sekarang Cinta

Shireen-Teuku, Dulu Benci Sekarang Cinta
Shireen-Teuku, Dulu Benci Sekarang Cinta
HUBUNGAN Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bukan rahasia lagi. Pasangan yang satu ini kerap memamerkan kemesraan di hadapan media. Mereka punya cerita di balik itu. Dulu keduanya adalah sosok yang saling bermusuhan.  

 

"Dulu dia nyebelin banget. Kalau sekarang sih, agak baik," kata Shireen tentang pria yang kini jadi kekasihnya tersebut di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, baru-baru ini. Penikmat sinetron mereka memang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi saat syuting.

Penonton hanya tahu bahwa pasangan itu sangat mesra ketika melakoni adegan suami istri. "Dulu sering berantem lho saya sama dia. Nggak suka banget, deh. Benci. Tapi, akhirnya, saya malah jadi jatuh cinta, lalu jadian," papar Shireen.

Adik kandung Zaskia Sungkar tersebut menceritakan cara Wisnu "menembak" dirinya. Menurut dia, Wisnu datang untuk menemui dirinya di rumah. Padahal, dia baru bangun tidur. "Tiba-tiba aja gitu dia datang. Padahal, saya masih bau iler. Eh, ternyata, dia mau nembak. Dia langsung nembak aja dan langsung saya terima," ujarnya dengan malu-malu.

HUBUNGAN Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bukan rahasia lagi. Pasangan yang satu ini kerap memamerkan kemesraan di hadapan media. Mereka punya cerita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News