Shopee Hadirkan Banyak Promo Menarik di 12.12 Birthday Sale

Shopee Hadirkan Banyak Promo Menarik di 12.12 Birthday Sale
Shopee menghadirkan promo menarik di Shopee Birthday Sale 12.12.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Platform e-commerce asal Taiwan, Shopee terus menghadirkan beragam inovasi dan semangat baru dalam menyambut usia baru di perayaan ulang tahun ke-7.

Melengkapi suasana bahagia tersebut sekaligus sebagai momen penutup festival akhir tahun, Shopee menggelar kampanye spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kampanye yang berlangsung mulai dari 14 November - 12 Desember 2022 itu merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun ini.

Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia selama 7 tahun terakhir menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis.

"Termasuk inovasi digital yang telah dihadirkan sepanjang 2022 untuk mendukung pengembangan dan adaptasi pengguna, baik penjual maupun pembeli," ujar Putri, Jumat (25/11).

Untuk itu, memasuki umur yang baru dan sebagai bentuk terima kasih kepada semua pengguna, Shopee mempersembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Merayakan semangat kebersamaan bersama Shopee di 2022 dalam satu tahun terakhir ini, Putri menyikapi berbagai kondisi yang terjadi dengan memikirkan langkah strategis.

Hal itu dibuktikan, pada awal tahun Shopee tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan inisiatif baru.

Platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee terus menghadirkan beragam inovasi dan semangat baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News