Shopee 11.11 Big Sale, Dukung Pelaku Usaha Lokal Ciptakan Bisnis Tangguh

Shopee 11.11 Big Sale, Dukung Pelaku Usaha Lokal Ciptakan Bisnis Tangguh
Shopee menggelar kampanye 11.11 Big Sale.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Platform e-commerce, Shopee kembali menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale dengan menggaet pelaku usaha lokal.

Kampanye Shopee 11.11 Big Sale itu menjadi bagian dari rangkaian festival belanja yang sangat ditunggu oleh pengguna, khususnya untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut pergantian tahun.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan dipenghujung tahun ini, masyarakat bisa memanfaatkan promo untuk mendapatkan barang-barang yang sudah diincar.

"Kampanye ini juga dihadirkan untuk mendukung pelaku usaha lokal menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan menjadi wadah yang dapat memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui produk-produk UMKM," ujar Monica pada saat press conference, Kamis (20/10).

Menurut Monica, kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial.

Dia menyebutkan, Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan rangkaian fitur inovatif dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem yang tangguh, berdaya, dan bertahan bersama ekosistem digital Shopee yang inklusif.

"Shopee berkomitmen untuk menjadi kawan dalam setiap perjalanan UMKM lokal di 514 kota dan kabupaten di tengah ketidakpastian ekonomi yang terjadi," kata Monica.

Adapun di tahun ini, rangkaian program dan solusi yang dihadirkan melalui komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM makin memperluas jangkauannya, seperti Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang telah hadir di 10 kota di Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatra, dan Sulawesi.

Platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara Shopee kembali menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale dengan menggaet pelaku usaha lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News